Wednesday 12 June 2013

cara menggunakan google ping

kali ini saya akan pos tetang bagaimana sih cara menggunakan googleping dan tricknya, nah sekarang kita bahas apa sih itu googleping, googleping adalah alat web dari google yang berfungsi sebagai pengindex suatu halaman web,blog atau sebagainya, nah itulah googleping, ok kita bahas gimana cara menggunakannya sih nah saya kasih tau cara menggunakannya :
Lnagkah awal untuk menggunakan ping di google ping silahkan anda masuk ke alamat ini http://googleping.com/, maka anda akan masuk pada halaman seperti gambar di bawah ini.

Pada bagian Blog Detail silahkan anda isikan title blog anda, pada  Blog Home Page isikan denganurl blog anda, RSS URL isikan dengan url RSS blog anda dan yang terakhir isikan alamat email anda.

Langkah selanjutnya pada bagian Services to Ping silahkan sobta klik Check All pada bagian Popular Choice, Blog Services dan satu lagi namu saya lupa namanya. Intinya anda Klik pada bagian yang ada tulisan "Check ALL"

Selanjutnya anda isikan kode verifikasinya dan klik Send Ping.

nah itulah cara menggunakan googleping dan manfaatnya semoga dengan tutorial kali ini anda bisa sedikit mengerti bagaimana cara menggunakan googleping jangan lupa mampir lagi ae di semut junior agar blog ini semakin ramai ...